Saturday, May 12, 2012

Karena Kita Sahabat

entah kapan aku mengenalmu, tak tahu kapan waktunya itu, tapi aku tak akan pernah melupakan, akan semua cerita yang kita buat bersama dari berbagai kata yang kita sempurnakan sehingga menjadi kalimat yang mendayu-dayu, bagai sebuah lukisan yang kita gambar bersama diatas kanvas berwarna putih dengan berbagai macam warna cat air dan bentuk kuasnya.

terkadang kita bertengkar tak pernah saling akur antara satu dan lainnya, kadang kita sering menyindir, tak menyapa karena tidak suka akan kelakuan yang kita sendiri melakukannya, kadang kita saling membenci hanya karena masalah kecil yang dibesar-besarkan, tapi akhirnya kita akan berteman kembali setelah semua itu kita lakukan.


kita bagaikan anak-anak ayam yang selalu bersama, yang selalu berlarian kesana kemari dalam satu kelompok, bagaikan anak itik yang selalu patuh pada induknya selalu saja sabar dalam antrian ketika masuk kedalam kandangnya, kita memiliki warna yang berbeda akan tetapi kita selalu sama

terkadang yang satu tertawa ria akan tetapi yang satu memiliki masalah tak punya uang sepeserpun dan itu semua selalu kita gampangkan, saling melengkapi antara satu dan lainnya, kita semua berbeda, tapi tak jadi masalah bagi kita

yang satu mendapat kasih sayang dari orang tua, yang lain hidup mandiri diperantauan, tujuan kita berbeda-beda tapi kita selalu memiliki jalur yang sama, kita itu bagaikan kue yang manis, yang baru saja selesai dipanggang walau masih belum sempurna dan panas akan tetapi tetap terasa manis. kita manis, kita ceria kini kita bersatu dalam sebuah ikatan persahabatan.

kita bagaikan tangan dan mata, disaat tangan terluka maka mata akan menangis mengeluarkan air mata, disaat mata menangis, maka tanganlah yang akan menghapus air mata yang jatuh itu. kita selalu ada walau hari terus berganti yang akan menjadi harta berharga disaat suka dan duka. setiap kasih akan membuat kita sayang, seucap janji akan membuat kita saling percaya, sekecil luka akan membuat kita kecewa, akan tetapi sebuah persahabatan akan selamanya bermakna. kita manis, kita ceria kini kita bersatu dalam sebuah ikatan persahabatan.


tulisan ini buat teman-teman yang telah melangkah bersama untuk menggapai dunia..

buat teman-teman SD Inpres Boyaoge, ahmad, ichal, memed, ojan, challu dan semuanya.. terimakasih telah menemaniku ketika dulu kala sampai sekarangpun kalian masih menjadi teman yang baik.

buat teman-teman Pondok Ngabar, ade, tadir, maman, kimo, qimplenk, ari, jejen, epot, CT, iip, qnoy, arip dan semuanya teman-teman seangkatan,.. terimakasih untuk pelajaran hidup yang telah kalian berikan. buat kakak kelas dipondok, ka' lalu, ka' tulloh, ka' tedy, ka' ombi, dan kakak yang lainnya, terimakasih telah membimbing dan menjadi kakak yang baik,.buat adik kelas, de' fian, de' fahmi, de' sholeh, de' rizky dan adik-adik yang lain, terimakasih telah bertemu kalian, karena kalian adalah adik yang baik walau terkadang kalaian begitu menyebalkan.

buat teman-teman pabelan, mb' pika, mb' nende, mb' sari, mb' tami, nia, danar, yuhan, umi, sherly dan semuanya saja, terimakasih juga telah memberikan banyak ilmu jurnalistik kepadaku, kalian orang-orang hebat dengan berbagai macam karakteristik yang berbeda tapi kita selalu satu tujuan karena kita bersaudara.

untuk teman-teman psikologi, terimaksih ya telah berbagi kisah, lia, novi, anis, qiqi, andy, andry, puri, amy dan semuanya saja, kalian sangat berharga, penuh makna, khususnya buat teman-teman Psycho Art, tomi, gugus, sultan, adit, anang, gita, melia, ainin, dan iha, terimakasih telah bergabung bersamaku, kalian memang sahabat sejati yang pernah aku temukan, selalu memberi warna dalam kondisi apapun, kalian selalu ada dan nyata walau yang lain telah hilang entah kemana.

buat teman-teman CIIP, zul, fitria, adi, wisnu, dan semuanya, terimakasih udah mau bergabung dan melancarkan acara penelitiannya. kalian memang adik tingkat yang hebat mau berjuang bersama.

buat kakak tingkat dipsikologi, mb' ifah, mb' erin, siapa lagi ya... hmm, semuanya dah, terimakasih juga, tanpa mengenal kalian aku bahkan kami tak dapat belajar banyak disini.

Good Luck All.. (^_^)

1 comment:

  1. ThaNkzzz SooBb........
    SuKses Sllu YaChhhhh.......KembanGkan TrUz BakatMuu...Semngat

    ReplyDelete

terimakasih telah membaca dan meninggalkan komentar di blog ini, mohon maaf atas ketidak nyamanan yang kamu rasakan ketika berkunjung disini,.
jangan lupa untuk berkunjung kembali ya, dan nantikan kisah-kisah seru lainnya,. (^_^)