Wednesday, September 28, 2011

Rabu, 28-09-2011

selamat sore kawan, ^_^
yang jelas hari ini lebih baik dari pada hari kemarin, kenapa..??? karena hari ini saya tidak salah jadwal lagi.. hehe ^_^
akan tetapi ada sedikit masalah, masalah hati nich ceritanya,. mau tau kawan,.. lanjutkan bacanya.. :-)
tadi siang saya kuliah pukul 01.00 PM rasanya aman-aman aja sich, akan tetapi sesuai perjanjian pada pertemuan awala perkuliahan apabila mahasiswa kelas MK tersebut tidak sampai 20 mahasiswa maka dengan terpaksa akan digabung dengan kelas pagi. sebenarnya bagi saya tak masalah karena jadwal saya tabrakan dengan MK lain apabila saya
tetap kuliah siang. sebenarnya kesalahan murni bukan datang dari diri saya sehingga jadwal bisa jadi berantakan. ini murni dari sistem atau aturan atau orang yang mengatur aturan tersebut. ketika waktu KRS-an saya mengambil MK Psikologi Umum dengan dosen pengampu Bu **** akan tetapi ketika awal perkuliahan semua mahasiswa yang mengambil PU dosen tersebut dipindah kelaskan dan dibuka kelas baru. otomatis jadwal yang telah saya tata awal jadi berantakan. bayangkan saja, kuliah pertama belum selesai dan saya harus masuk kelas lain. tentunya saya harus menerima resiko yang ada yang murni bukan kesalahan saya. hal ini sungguh tidak adil menurut saya.
jika saya harus pindah kelas, secara otomatis kelas siang akan berkurang lagi satu orang, dan jika hal itu terjadi maka saya telah merusak jadwal teman-teman kelas saya yang sudah ditatanya masing-masing. ini sunggung tidak adil, siapa yang harus bertanggung jawab...?
sekarang masih merasa dilema, ditambah lagi dosen PU sekarang belum juga masuk padahal ini sudah pertemuan ke 2. siall,. persetan dengan semuanya.

No comments:

Post a Comment

terimakasih telah membaca dan meninggalkan komentar di blog ini, mohon maaf atas ketidak nyamanan yang kamu rasakan ketika berkunjung disini,.
jangan lupa untuk berkunjung kembali ya, dan nantikan kisah-kisah seru lainnya,. (^_^)