Tuesday, September 27, 2011

Selasa, 27-09-2011

08.00 AM
selamat pagi kawan,. ^_^
kali ini saya kembali menyapa teman-teman semua dimanapun berada, atau yang telah nyasar dan tidak sengaja mampir di rumah saya dan membaca tulisan-tulisan saya.
lama tak berjumpa, kali ini saya tidak akan membahas masalah menghilangnya saya dari dunia maya, karena saya sedang disibukkan dengan dunia nyata dan alasan klasiknya adalah malas nulis blog lagi.
akan tetapi saya tetap berusaha untuk menulis dan eksis kembali. do'akan ya kawan..

cerita pagi ini adalah, lagi-lagi hampir salah jadwal. yang ada dipikiran saya adalah, pagi ini saya harus kuliah TPS yang masuk pukul 07.00 AM. udah mandi dan ganti baju, tiba-tiba terlintas dipikiran seperti ada yang mengganjal. akhirnya saya melihat jadwal dan ternyata benar, lagi-lagi salah. karena hari ini saya sebenarnya kuliah Abnormal dan Modifikasi perilaku yang dimulai pukul 09.30 AM.
tapi nggak masalah, yang jelas pagi ini saya kembali bercerita. (^_^)

14.22 PM
selamat siang kawan,..
kali ini saya sengaja kembali, penyebabnya adalah untuk mengeksplorasikan emosi saya kali ini.
oleh karena itu jalan satu-satunya adalah nulis blog.
saya ingin berbagi cerita kepada teman-teman pembaca setia blog saya.
sudah seminggu yang lalu saya disibukkan dengan kegiatan kuliah, dan ini telah memasuki minggu kedua. akan tetapi saya selalu saja maasih dihantui dengan kerumitan. inti permasalahannya adalah saya masih saja salah jadwal.
jadi, ceritanya begini. minggu kemaren saya sedang kuliah salah satu MK yang telah saya pilih ketika KRS, setelah MK tersebut saya masih ada jam untuk perkuliahan, sebelumnya saya telah mengirim pesan kepada salah satu teman untuk bertanya apakah pak dosen masuk di kelasnya atau tidak, dan ia menjawab kalo pak dosen tidak masuk hari ini. wal hasil saya tidak kuliah. awalnya masih terlihat normal-normal saja. menjelang hari jum'at tepatnya 2 hari setelah kejadian saya baru sadar kalo saya telah salah jadwal, dan tidak masuk kelas yang seharusnya ada saat itu, absen sekali dah. "payah"..
dan hari inipun terjadi hal yang sama. ceritnya, tepat pukul 06.30 AM saya siap-siap untuk mandi, mengira kalau pukul 07.00 AM saya ada jam kuliah. setelah mandi, saya baru sadar kalau saya salah jadwal,. "hehe" sampai update status pagi itu juga "hampir salah jadwal lagi.." masih aman, karena hampir.
lagi asik-asik online, pandangan saya tertuju pada selembaran kertas yang isinya jadwal kuliah yang sudah saya atur. dan baru sadar kalau saya ada jam kuliah pukul 08.40 AM maka dengan secepat kilat saya bergegas untuk berangkkat ke kampus. sampai di kampus dengan santai saya masuk kelas dan mengikuti perkuliahan. selesai perkuliahan dosen tersebut mengabsen mahasiswanya satu persatu dan merasa heran karena nama saya tak kunjung juga dipanggil. setelah semua mahasiswa keluar, saya baru meminjam absen dan mencari nama saya. wal hasil belum juga ketemu padahal sudah dicari di 3 kelas yang diampu oleh dosen tersebut. karena waktu saya terbatas karena ada kuliah selanjutnya maka saya beralasan ke dosen tersebut dan bergegas untuk ke kelas selanjutnya.
ketika di kelas saya baru sadar, kalau saya hari ini telah salah jadwal "Akhirnya saya benar-benar salah jadwal.." itu status FB saya yang terakhir ketika sadar kalau saya sedang salah jadwal, untungnya dosen kelas awal tadi tidak mengabsen pada awal perkuliahan akan tetapi pada akhir peruliahan jadinya rasa malu saya tidak memuncak, hahaha.
sedikit pelajaran yang diambil dari kisah itu. yaitu buat teman-teman pembaca blog saya khususnya buat diri saya pribadi, untuk lebih teliti dan tidak boleh ceroboh dilain kesempatan.

No comments:

Post a Comment

terimakasih telah membaca dan meninggalkan komentar di blog ini, mohon maaf atas ketidak nyamanan yang kamu rasakan ketika berkunjung disini,.
jangan lupa untuk berkunjung kembali ya, dan nantikan kisah-kisah seru lainnya,. (^_^)